Senin, 30 April 2012

Profile Member-Member 2ne1


Profile Member 2ne1








  
2ne1 di baca to-any-one bisa juga berarti New Evolution of the 21st Century, mereka adalah girlband asal Korea (Selatan) yang dibentuk tahun 2009 oleh YG entertainment. 2ne1 terdiri dari 4 member.Membernya yaitu Lee Chairin (CL), Park Bom Lee (Bom), Gong Minji (Minzy), Sandara Park (Dara).
2ne1 sangat bisa melakukan perbedaan dengan girlband Korea lainnya.Girlband Korea yang sangat terkesan dengan ke-imutan dan ke-centilannya ini sangat berbeda dengan 2ne1, karena yang ditampilkan oleh 2ne1 adalah yang mengusung genre hiphop lebih tampil “Sangat Sangar” , unik , tapi tekesan sangat mahal *wow*.Member-member 2ne1 dikenal sangat berbakat, gak percaya ? CL disebut sebut sebagai female rapper terbaik di Korea, Bom yang sempat kuliah di Berklee Music collage U.S memiliki suara yang sangat benar-benar unik dan powerfull, Minzy yang merupakan cucu dari penari legendaris yang dikenal sebagai “Dance Machine” ,sedangkan Dara yang berkecimbung dengan dunia acting dikenal dengan wajahnya yang sangat cantik meski tanpa make-up lho!!
Personality member 2ne1 dapat dilihat di 2ne1tv, yang terdiri dari 2 session.2ne1tv berisi kegiatan sehari-hari 2ne1 lho!! *tapi aku belum liat gak sempet katanya ada di youtube lo!*. Jika dilihat mereka hanya gadis –gadis yang “biasa aja”, walaupun distage dipanggung mereka tampil sangat wah dan sangar. 2ne1 juga terkenal di luar Korea. Jeremy Scott, seorang designer ternama didunia sangat dekat sekali dengan 2ne1, dia sering membuatkan baju untuk member-member 2ne1. Teddy, sang produser 2ne1 sebelumnya juga pernah ditawari memproduseri penyanyi yang lagi trendy topic saat ini dengan lagu Paparazi, Pokerface yaitu Lady Gaga, tapi sang produser yaitu Teddy menolak. Dan nama internasional yang bisa dikaitkan lagi dengan 2ne1 adalah Perez Hilton. Perez merupakan blogger yang dikenal suka mengkritik artis2, di blognya, Perez Hilton beberapa kali menampilkan video klip 2ne1 dan untungnya dia terlihat sangat menyukainya, dan semoga tidak akan dikritik.
2ne1 nolja !! J

Ini dia Profile lengkap tentang member-member 2ne1. !! :)

*Foto2 CL*















Nama asli :Lee Chae Rin – Faith Lee Lion.
(Hangul: 이채린 | Hanja: 李債潾).
Nama panggilan :CL.
Tempat,tanggal lahir :Seoul,Korea Selatan,26 Februari 1991(sekarang 21).
Posisi di 2ne1:Leader,Rapper,Lead Vocal.
Tinggi :162 cm.        
Golongan Darah :A
Agama :Katolik Roma.
Kemampuan spesial :Francis,English,Jepang.
Hobby :Writting Lyric,Drawing Coloring.
Warna Kesukaan :Hitam dan Putih.

FACT : Pertama debut di SBS Gayo Daejun 2007 dengan YG Family. Ayahnya bernama Lee Ji Kin, seorang Proffesor Fisika di Universtitas Catholic terkemuka di Korea, Sogang University dulu CL sering pindah-pindah negara karena ayahnya. Beliau pernah ke Perancis, Jepang, Rusia, dan Armenia.CL jago masak dan multitalented dia sangat kagum dengan Teddy Park (produser 2ne1),seorang clean freak. Selama audisi, Lee Chae Rin mengirimkan video demo ke YG selama 4 tahun, 3 bulan sekali dia mengirim. Dia pernah tereliminasi dari audiri JYP.

*Foto2 Park Bom*













Nama asli :Park Bom Lee,Jenny Park(박봄).
Nama panggilan :Bom,Park Bom.
Tempat,tanggal lahir :Seoul,Korea Selatan,24 Maret 1984 (sekarang 28).
Posisi di 2ne1 :Main Vocal,Vocalist Utama.
Tinggi :165 cm.
Golongan Darah :AB
Agama :Kristiani.
Kemampuan Spesial :English,Jepang,Piano,Cello,Flute.
Hobby :Listening to Music.
Warna Kesukaan :Hijau,Merah Muda,Merah.

FACT : lahir di Seoul, saat kelas 6 dia pindah ke AS dengan keluarganya. Saat SMA dia menyukai musik karena Mariah Carey. Lulus SMA, dia mendaftar di Lesley University fakultas Psikologi, dan ternyata Park bom tertarik dengan dunia musik namun orang tua tidak mengijinkan dia. Dengan dorongan bibinya, dia pindah ke Berklee Collage of Music. Dia mengikuti audisi di YG, namun di tolak. Gadis penyuka jagung ini tak menyerah, dia mengikuti audisi di YG sampai 10 kali, akhirnya dia dapat masuk karena perubahan yang drastis dari karakter vocalnya. YG bilang, Bom akan debut sebagai solo singer pada Maret 2007, tapi dia memilih untuk Bom bersama 2NE1.

*Foto2 Sandara*













Nama asli :Sandara Park (산다라 ).
Nama panggilan :Sandy in Philiphine, Dara, Krung-krung.
Tempat,tanggal lahir :Busan,Korea Selatan,12 November 1984 (sekarang 28).
Posisi di 2ne1 :Vocalist,Visual.
Tinggi :162 cm.
Golongan Darah :A
Agama :Atheis.
Kemampuan spesial :English,Fillipino,Chinese,Acting.
Hobby :Listening to Music,Browsing the internet.
Warna Kesukaan :Merah Muda.

FACT: Dia terkenal di tahun 2004 melalui pencarian bakat ABS-CBN di Filipina. Dia terkenal, namun bukan juara pertama. Setelah itu dia kembali ke Korea, karena masalah ayahnya. Namun saat dia kembali ke Filiphina, dia mendapatkan respon yang kurang baik di masyarakat Filipina setelah sebelumnya dia melanjutkan kuliahnya di Korea. Akhirnya dia mamutuskan untuk bergabung dengan YG. Dia pernah didokumentasikan di acara KBS DOCUMENTARY. Sewaktu berkiprah di Filipina, Sandara Park telah mempunyai beberapa album dan juga pernah memenangkan Golden Platinum Record.Diantaranya yaitu Walang Sabit untuk iklan Rejoice di Filipina. Sandara Park mulai di rekut oleh YG ENTERTAIMENT pada tahun 2007, karena YG ENTERTAIMENT ingin membesarkan nama Sandara Park di negaranya sendiri yaitu Korea. Akhirnya kakak dari Chundeong MBLAQ dan Durami ini menetap di Korea dan mendatangani kontrak dengan YG pada 2 Agustus 2007. Saat di Filipina dia belum fasih bahasa Tagalog, namun seiring waktu, dia menguasai bahasa tagalog. Filipina lah yang membuat ayahnya sukses, setelah sebelumnya ayahnya mengalami kebangkrutan di Korea karena kerjasama dengan temannya. Dia juga pernah menempati sebuah apartemen kecil, Pasay City.Adiknya yaitu Thunder adalah member boyband MBLAQ, dikenal sebagai paparazinya 2ne1 karena sering update berita2 tentang member 2ne1 di me2day, dia suka makan seperti Bom  tapi badannya tetap kurus.

*Foto2 Minzy*













Nama asli :Gong Min Ji.
Nama panggilan :Minzy.
Tempat,tanggal lahir :Seoul,Korea Selatan,18 Januari 1994 (sekarang18).
Posisi di 2ne1 :Rapper,Vocalis,Lead Dance,Maknae.
Tinggi :161 cm.
Golongan Darah :O
Agama :Kristiani.
Kemampuan spesial :Chinese,Jepang,Dance.
Hobby: Listening to music,Writing Lyric,Studying Production,Lead Dance.
Warna Kesukaan :Merah Muda, Orange.

FACT: Dia pertama masuk ke YG karena mengikuti audisi saat dia berumur 6 tahun melalui audisi dance. Di jadwal YG, Minzy akan debut bersama May Dony, YG Trainee di Jepang, namun debut itu batal karena May Dony pindah agensi. Cewek menyuka anjing ini dijuluki Briliance oleh YG karena dancenya, juga pengaruh neneknya Gong Ok Jin, seorang dancer terkenal. dia tercatat sebagai siswi di Kwangjoo sampai kelas 5, Suhkang Elementary School. Minzy suka dengan fotografi, suka dengan anjing, member paling muda (lahir 1994), suka mengoleksi Gundam, dekat dengan Bom, suka dengan warna pink, dekat dengan beberapa artis diluar YG ent. seperti member SNSD dan f(x).

Ini dia profile lengkap tentang 2ne1, seru bukan ?
Ohh ya ada satu lagi loo yang bisa diambil dari 2ne1.
*Yang bisa dipelajari dari 2ne1 adalah setiap member memiliki kelebihan sendiri-sendiri sehingga bisa saling melengkapi, ya jangan malu akan perbedaan itu justru perbedaan itu jika dikelola dengan baik dan akan menjadi kesatuan yang sangat luar biasa.* :DD



Tidak ada komentar:

Posting Komentar