Senin, 16 April 2012

About Me !! :DD

About Me !! :DD

Namaku Resty Poejowatie bisa dipanggil Resty,Restong,Tong-Tong.
Tentang aku ; 
.agak Tinggi
.agak gemuk tapi gak gemuk-gemuk amat sieh sedengan aja
.rambut panjang


Kebiasaan aku ;
.sering gila sendiri (emang haha..)
.lumayan jahil mament
.orangnya baik (cielah *kadang2 lo kalo baik hhe)
.kalo marah mesty ngeluarin air mata (huuaa *kebiasaan yang memalukan)
.sering online di facebook, twitter hhee
.paling telmi banget kalo udah malem
.pinter akting kalo lagi mood2nya njahilin temen wkwk
.lebih suka ngemil daripada makan
.phobia sama belalang hiii...
.paling anti sama makanan/minuman pahit :p


Kesukaan aku ;
.paling suka sama yang namanya kata MISTERIUS
.makanan paling utama yaitu pete *tiada hari tanpa pete*
.paling suka yang dingin-dingin 
.suka gambar kalo lagi mood 
.suka banget sama warna biru , merah , hijau
.masih banyak kesukaan ku masak aku sebutin semua gak khan :3




Dah segitu ja ya tentang aku hhee,,

~BYE - BYE~ :B 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar